Kamis, 10 November 2011

INSTALASI LISTRIK GEDUNG

Jasa pemasangan Instalasi listrik di gedung, gedung bertingkat dan bangunan lainnya seperti sekolah, perkantoran, mall, dll

Sebagai kelengkapan dari sebuah gedung, listrik adalah elemen penting dari bangunan itu sendiri. Oleh karena itu faktor kenyamanan dan keamanan sangat harus diperhatikan ketika kita melakukan pemasangan instalasi listrik di bangunan gedung, sehingga dalam penggunaanya tidak menimbulkan masalah.
Masalah yang bisa ditimbulkan dari pemasangan instalasi listrik di bangunan gedung yang salah, seperti kurang daya, konsleting, alat-alat elekronik yang rusak karena listrik tidak stabil bahkan bisa ke hal-hal yang fatal seperti kebakaran.
Ada beberapa hal yang perlu diperhitungkan dalam cara pemasangan instalasi listrik pada bangunan gedung seperti jarak antar titik listrik ke titik listrik lainnya,komponen / peralatan listrik yang dipakai, pembagian daya yang harus diesuaikan dengan kebutuhan ruangannya masing-masing, dan sebagainya.
Bila semua itu dilakukan dengan cara yang tepat, maka hasinyapun akan dirasakan langsung, yaitu kondisi aman dan nyaman selama menggunakan listrik.
Baik dalam instalasi listrik di bangunan gedung, ataupun instalasi listrik di gedung bertingkat harus dilakukan dengan cara yang benar karena resiko yang besar dari penggunaan listrik yang salah bisa menimpa kita semua.
Bila Anda membutuhkan jasa pemasangan instalasi listrik bangunan gedung yang profesional bisa hubungi kami, klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar